Latilah Otot Ini Untuk Membentuk Tubuh Ideal Kamu

Selamat datang di Hidup Ragaku, Kali ini saya akan membagi informasi mengenai otot yang membuat kamu terlihat ideal. Bahkan bisa menambah rasa percaya diri kamu. Apalagi bisa menarik perhatian sekeliling kamu. Memang bukan hal yang mudah untuk membentuk otot, namun jika berhasil akan sangat bermanfaat.




Otot Yang Membentuk Postur Tubuh Ideal


Otot selalu bekerja setiap hari untuk kegiatan kamu sehari-hari. Namun otot kamu terlihat kurang indah dipandang dan membuat tidak percaya diri. Memang jika tidak dilatih, otot kamu tidak akan berbentuk. Kecuali jika kamu bekerja menggunakan otot dengan beban yang berat. Maka dari itu latilah otot ini agar terlihat ideal.

  1. Lengan
    Otot Yang pertama adalah lengan yang terdiri dari otot tricep dan otot bicep. otot lengan sangat membantu kamu dalam beraktivitas, dengan melatih otot lengan kamu akan mengurangi cidera dan akan menarik perhatian orang disekeliling kamu.
  2. Bahu
    Dengan membentuk otot bahu kamu akan lebih kuat menghadapi aktivitas setiap hari.Otot ini sering kali kita hiraukan, padahal paling banyak melakukan aktivitas setiap harinya. Latilah Otot kamu agar tidak akan kelelahan bahkan cidera .
  3. Dada
    Kamu pasti sudah tahu dada yang bidang akan membuat kamu semakin percaya diri. Melatih otot ini membutuhkan kemampuan dari otot bahu dan lengan karena otot-otot ini akan memudahkan otot dada kamu terbentuk dengan baik.
  4. Perut
    Pasti semua pria tahu kalo otot perut membuat kam terlihat ideal. membentuk perut yang six pack memang bukan hal yang mudah. Tapi jika dilatih dengan konsisten, otot perutmu akan terlihat six pack
  5. Punggung
    Otot punggung memang tidak terlalu terlihat dan kurang begitu mengerti kegunaan otot ini. Jangan salah otot ini dapat mengurangi cidera dan untuk penyeimbang otot tubuh lainnya. Latilah otot yang membantu postur tubuh terlihat tegap.
  6. Paha
    Otot paha sangat berpengaruh untuk menyeimbangkan tubuh saat berjalan atau lari. terdapat otot quadriceps dipaha bagian depan yang terdiri dari 4 otot besar. Dengan melatih otot ini akan melindungi lutut dari cidera.
  7. Kaki
    Banyak dari kamu yang melatih otot bagian atas saja, otot kaki juga perlu untuk dilatih karena dapat mempertahankan keseimbangan lebih baik saat berdiri. Maka dari itu latilah otot kaki juga untuk memperbaiki postur kamu.
Itulah otot yang membuatkan postur tubuh kamu semakin ideal dan pasti akan menambah rasa percaya diri kamu. Jika 7 otot ini kamu latih secara seimbang akan mendapatkan bentuk tubuh yang baik. Latilah otot kamu secara konsisten agar terbentuk lebih baik dan cepat.


0 Response to "Latilah Otot Ini Untuk Membentuk Tubuh Ideal Kamu"

Post a Comment