Cara Mementuk Otot Dada Di Rumah Yang Sangat Simpel

Selamat datang di Hidup Ragaku, Mungkin anda saat ini ingin sekali membentuk otot dada. Memang otot dada jika sudah sesuai yang kita inginkan, akan menambah rasa percaya diri dan kepuasan tersendiri. Maka dari itu Hidup Ragaku akan membagi trik membentuk otot dada dengan cara yang simpel tentunya.

Membentuk Otot Di Rumah Dngan Cara Yang Simpel

Otot dada yang terbentuk baik sangat menjadi idaman oleh para pria yang memiliki otot dada kurang baik. Saat ke gym banyak pria membentuk otot dada lebih utama. Namun tanpa ke gym anda pun bisa membentuk otot dada di rumah.

  1. Pull Up

    Jika anda ingin pull up tidak usah susah untuk ke gym atau membuat Tempat khusus utuk pull up. Gunakan saja kusen pintu yang ada di rumah anda untuk pull up.
  2. Chair Dips

    Anda hanya membutuhknan kursi untuk alat bantunya. Letakan kedua tangan di dudukan kursi dan posisikan tubuh anda seperti akan duduk namun melayang. Turunkan tubuh anda kebawah hingga tangan menekuk membentuk sudut siku-siku. Angkat tubuh anda dan ulangi kembali.
  3. Push Up

    Push up tentunya anda mengerti latihan ini, Anda juga menggunakan beragam variasi push up. Kaki disilangkan, Posisitangan lebih lebar daripada bahu dan kaki bertumpu pada kursi.
  4. Rotation Push Up

    Hampi sama dengan push up, anda ambil posisi push up saat tangan anda lurus. Angkat salah satu tangan  keatas hingga lurus dengan tangan yang masih bertumpu pada alas. Kembalilah keposisi awal dan ulangi tangan yang satunya.
  5. Plyometric Push UP

    Latihan ini seperti anda push up biasa namun yang membedakannya saat anda mengangkat tubuh. Angkat tubuh hingga tangan anda melayang, seperti anda lompat dengan kaki tapi ini dengan tangan.
5 latihan membentuk otot dada ini semoga dapat membentuk otot dada anda dengan baik. Segera coba dan lihat hasilnya. Imbangi juga dengan makanan yang dapat menambah massa otot. Coba jangan lihat dada anda dalam beberapa hari atau minggu sehingga dapat terlihat hasilnya.

0 Response to "Cara Mementuk Otot Dada Di Rumah Yang Sangat Simpel"

Post a Comment