Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Selamat datang di Hidup RagaKu, Hari ini anda mungkin memiliki berkas jerawat dan anda tidak mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat ini. Tepat sekali anda ada disini karena Hidup RagaKu akan membagi cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.


Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cara Alami 

Salah satu penyebab tejadinya bekas jerawat adalah ketika berjerawat, jerawat anda digaruk. Sehingga jerawat anda pecah dan membentuk bekas jerawat yang berlubang ataupun tidak. Jika terjadi bekas jerawat maka wajah anda akan kurang indah dilihat.

  1. Teh Hijau Dan Es Batu
    Cara penggunaannya sangat mudah hanya anda membuat teh hijau, seperti membuat teh biasa. Kemudian anda dinginkan teh hijau tersebut hingga membeku. Setelah membeku oleskan pada wajah yang terkena bekas jerawat hingga mati rasa. Lakukan sehari sekali, Rutinlah melakukannya agar berhasil.
  2. Ampas Teh Hitam
    Ampas teh hitam memiliki antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat membersihkan bekas jerawat. Pertama, bersihkan wajah anda dan oleskan ampas teh hitam ke daerah yang ada bekas jerawat. Tunggu hingga 15 menit kemudian bersihkan. Ulangi seminggu 3 kali.
  3. Scrup Gula
    Membuat scrup gula ini memang mudah, anda hanya membutuhkan gula, minyak zaitun dan jeruk nipis. Campurkan 2 sendok gula, 1 sendok minyak zaitun dan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian oleskan ke wajah yang tejadi bekas jerawat, diamkan hingga 15 menit. Setelah selesai bersihkan dengan air hingga bersih.
  4. Minyak Zaitun
    Setelah menggunakan scrup gula, anda juga dapat menggunakan minyak zaitun saja. Hanya oleskan minyak zaitun pada bekas jerawat anda.
  5. Kentang
    Kentang ternyata juga dapat membersihkan luka. Anda hanya tinggal memotong kentang dan tambahkan sedikit air kemudian anda jus. Namun jangan sampai terlalu encer buatlah agak kental. Oleskan sambil pijat daerah bekas jerawat anda, diamkan 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Ulangi 4 kali dalam seminggu.
  6. Madu
    Madu mengandung sifat antibakteri dan berguna untuk membantu mengurangi peradangan. Caranya cukup mudah hanya oleskan pada bekas jerawat di wajah anda.
Tips menghilangkan bekas jerawar berlubang, Silahkan mencoba dan memaksimalkan agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment