Manfaat Minum Teh Tanpa Gula Untuk Diet

Selamat datang di HidupRagaKu, Tentu saja anda pernah minum teh tanpa gula. Bila belum cobalah karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh anda. Memang teh tanpa gula kurang enak jika diminum akan berasa hambar atau pahit.


Manfaat Minum Teh Tanpa gula Untuk Tubuh Anda

Teh tanpa gula salah satunya berguna untuk diet anda. Ini sangat cocok untuk anda bila ingin menurunkan berat badan. Manfaatnya masih banyak lagi yang ada dibawah berikut ini.

  1.  Melindungi Tulang
    Dalam terdapat vitamin D dan asam amino yang dapat membantu bembentukan protein. Kandungan ini dapat membantu melindungi tulang anda sehingga tulang lebih kuat.
  2.  Menurukan Berat Badan
    Teh tanpa gula terbebas dari kalori sehingga mampu menurunkan berat badan anda. Minumlah ter tanpa gula ini sehari 3-4 kali.
  3.  Menyehatkan Gigi
    Teh tanpa gula ternyata dapat menyehatkan gigi anda. Dengan adanya tanin dan fluoride ini dalam teh yang dapat menyehatkan dan membersihkan gigi anda.
  4.  Mencegah Kanker

    Kandungan polifenol dan antioksidan dalam teh ini dapat mencegah penyakit kanker. Maka minumlah teh tanpa gula setiap hati, lebih baik mencegah sebelum mengobati.
  5.  Mengurangi Tingkat Stress

    Dengan meengkonsumsi teh sekitar 3 kali sehari dalam 6 minggu. Tingkat stress anda dapat turun 20% atau yang biasa disebut oleh ahli kadar kortisolnya menurun 20%.
  6. Menormalkan Gula Darah
    Didalam teh terdapat mangan yang dapat membantu mengurai gula menjadi energi. Sehingga kadar gula darah dalam tubuh anda akan normal.
Manfaat minum teh tanpa gula ini sudah anda ketahui. Jaadi tinggal keputusan saja yang anda ambil, mau melewatkan minum teh atau tidak. Coba juga minum teh bersama dengan keluarga sehingga keluarga dapat menjadi harmonis.

1 Response to "Manfaat Minum Teh Tanpa Gula Untuk Diet"

  1. selain memberi manfaat, kabarnya minum teh tanpa gula juga bisa menimbulkan efek negatif, bener gak sih?
    http://www.yodiets.com/

    ReplyDelete