Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kecerdasan Otak Dan Kesehatan

Selamat datang di Hidup RagaKu, Sarapan memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecerdasan otak anda. Banyak sekali kerugian jika anda tidak sarapan di pagi hari, karena memilki banyak manfaat yang mungkin belum anda ketahui.


Manfaat Sarapan Di Pagi Hari Untuk Tubuh

Beberapa kalangan menganggap bahwa makan di pagi hari itu tidak terlalu penting. Padahal anda melewatkan manfaat-manfaat yang terdapat dalam sarapan pagi. Jika anda mengetahuinya mungkin anda akan sarapan pagi setiap hari.

  1. Meningatkan Kecerdasan Otak
    Manfaat yang pertama adalah untuk meningkatkan kecerdasan otak anda. Konsumsilah makanan yang sehat, jangan makanan junk food. Bila tidak ingin sarapan dengan makanan berat, cobalah sandwich.
  2. Mengatur Berat Badan Atau Pola Makan
    Bila anda melewatkan sarapan pagi akan membuat anda makan lebih banyak dari biasanya bahkan porsi makan anda setiap harinya bisa bertambah. Saat anda sarapan pagi semua itu akan berkurang dan berat badan anda akan normal.
  3. Meningkatkan Konsetrasi
    Ketika tidur semalaman gula darah anda akan menurun dengan drastis. Jika anda sarapan pagi akan membuat menormalkan gula darah dan sarapan juga dapat menambah energi dan konsentrasi papa otak.
  4. Sumber Energi
    Sebelum melakukan aktivitas sepanjang hari, anda membutuhkan energi untuk melakukan kegiatan. Sarapan pagi sangat membantu anda untuk menambah banyak energi.
  5. Menurunkan Kadar Kolestrol
    Kolestrol yang tinggi dapat menyebabkan serangan jantung, Saat anda sarapan pagi dapat menurunkan kadar kolestrol anda. Konsumsilah makanan yang rendah kolestrol agar tidak malah naik.
  6. Memperbaik Mood
    Mood yang sarapan pagi dan yang tidak sarapan pagi memang berbeda. Mood anda akan lebih baik bila anda sarapan pagi.
Sarapan pagi ternyata sangat berguna untuk tubuh anda. Usahakan jangan melewatkan sarapan karena anda akan rugi sendiri. Untuk kebaikan anda sendiri maka sarapan pagilah

0 Response to "Manfaat Sarapan Pagi Bagi Kecerdasan Otak Dan Kesehatan"

Post a Comment