Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita

Selamat datang di Hidup RagaKu, Berusaha dan berdoa memilki peran penting jika anda menginginkan sesuatu. Sepasang suami istri pasti akan berusaha untuk memiliki keturunan, namun jika Tuhan tidak menghendaki maka anda tidak akan dititipkan seorang anak. Jika berdoa saja tentu tidak cukup berusahalah dengan sungguh-sungguh juga akan membatu anda.


Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita

Salah satu usaha yang dapat anda lakukan adalah dengan meningkatkan kesuburan. Kali ini Hidup RagaKu akan membagikan informasi makanan untuk meningkatkan kesuburan wanita. Kesuburan wanita dapat ditingkatkan dengan makanan ini.

  1. Kacang-Kacangan
    Kacang-kacangan dapat meningkat ovulasi, mengatur tingkat insulin dan meningkatkan kesubura wanita. Selain itu kacang-kacangan mengadung omegayang sangat berpengaruh pada hormon dan antioksidan yang dapat meningkatkan sitem kekebalan tubuh anda.
  2. Daging Ayam
    Daging ayam kaya akan zat besi dan protein yang dapat membantu anda meningkatkan kesuburan. Jika anda kebutuhan zat besi tidak tecukupi akan memperbesar resiko kemandulan, maka mulai dari sekarang penuhi kebuthan zat besi pada tubuh anda.
  3. Olahan Susu
    Susu dan berbagai olahannya mulai dari yogurt, es krim, dan keju yang semuanya memiliki kandungan kalsium. Tenyata bukan hanya untuk memenuhi kebuthan kalsium namun akan membantu anda untuk meingkatkan kesuburan. Konsumsilah susu yang tinggi lemak karena penelitian menunjunkan, jika susu yang rendah lemak kurang membantu meningkatkan kesuburan.
  4. Sayuran Berdaun HIjau
    Anda tadi suda mengetahui manfaat dari zat besi tadi, sayuran yang berdaun hijau juga kaya akan kandungan zat besi. Zat besi ini dapat membantu siklus menstruasi anda menjadi teratur yang artinya tidak terlambat atau telalu cepat. Jika siklus menstruasi anda terganggu anda akan lebih susah hamil. 
  5. Telur
    Salah satu kandungan dalam telur adalah kolin yang dapat meningkatkan penyerapan asam float dalam tubuh anda. Asa float ini berguna untuk meninkatkan kesuburan dan saat awal kehamilan agar bayi tidak terlahir cacat.
5 makanan peningkat kesuburan diatas adalah suatu usaha yang dapat anda lakukan. Jangan lupa berdoalah juga agar Tuhan memberi buah hati yang anda idamkan.

0 Response to "Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita"

Post a Comment