Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Selamat datang di Hidup RagaKu, Kesuburan adalah hal yang sangat penting untuk keluarga yang  menginginkan buah hati. Seorang anak pasti sangat diidamkan oleh pasang suami istri yang baru meikah atau belum memiliki keturunan.


Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria

Jika suami istri subur keduanya dan belum memiliki keturunan, mungkin tuhan belum menghendaki anda memiliki keturunan. Berdoalah dan berusaha agar anda memiliki buah hati yang anda impikan. Hidup RagaKu akan membagi informasi tentang makanan yang meningkat kesuburan pria sebagai berikut.

  1. Dark Chocolate
    Makanan yang pertama adalah dark chocolate yang dapat menambah atau memperbanyak sperma. Mengapa dapat memperbanyak karena dalam dark chocolate terdapat asam amino Serta terdapat antioksidan yang membantu anda melawan racun yang mengangu kesuburan.
  2. Wortel
    Saat sperma menuju sel telur biasanya sperma berenang dalam watu yang lama dan tidak mudah untuk bertahan. Jika anda mengkonsumsi wortel akan punya efek mobilitas yang tinggi sehingga sperma dapat berenang dengan baik menuju sel telur.
  3. Tomat
    Hampir sama dengan wortel, tomat ini juga dapt membantu meningkatkan kemampuan sperma untuk berenang. Karena dalam tomat terdapat kandungan lycopene yang bermanfaat untuk sperma.
  4. Kacang-Kacangan
    Kacang-kacangan mengandung asam float yang membantu untuk meningkatkan kesuburan anda. Asam float ini bisa untuk menambah kualitas dan kuantitas sprema.
  5. Kecambah
    Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa kecambah memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan para pria karena kecambah ini terdapat mineral dan vitamin E-alfa. Bukan hanya meningkatkan kesuburan, kecambah ini dapat menambah vitalitas dan kejantanan pria.
Inilah lima makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria. Namun imbangi usaha dengan doa agar cepat mendapatkan keturunan.

0 Response to "Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria"

Post a Comment